Selasa, 02 Desember 2008

## Sekilas Tentang Saya ##


Saya adalah seorang Ibu dari ke 3 Putra dan Putri. Saya lahir dan dibesarkan di daerah Tabanan Bali. Setelah saya menikah dan sekarang menetap di Kota Denpasar. Saya adalah seorang Ibu rumah tangga biasa seperti layaknya Ibu Ibu Rumah tangga lainnya. Dalam perekonomian yg serba sulit ini saya mencoba mempelajari ilmu yang selama ini belum banyak orang bisa dan memanfaatkan fasilitas yang ada di Dunia Maya yaitu Internet.Entah angin apa yg membuat saya menjadi begitu terpesona dan sangat antusias mempelajari Dunia Internet ini. Sekedar bermaksud berbagi informasi dengan sesama tentang apa yg bisa kita manfaatkan yaitu Internet Marketing. Disini anda bisa melakukan banyak hal mengenai promosi usaha anda dan bagi yg belum punya usaha bisa memanfaat kan fasilitas lainnya seperti program yg selama ini saya tekuni yaitu Teknik Jitu " Mesin Uang Otomatis "
Saya sangat bersyukur telah mampu membantu secara perekonomian Keluarga saya setelah 3 bulan terakhir mengikuti Program ini, Luar biasa hasilnya dan semua itu hanya bermula iseng iseng saja. ngak percaya..??? yah..itu awal mulanya dan pasti semua akan seperti itu. namu setelah di pelajari secara sungguh sungguh hasilnya akan diluar dugaan anda semua.
Bagi Ibu Ibu rumah tannga seperti saya atau rekan semua yg mau mengikuti jejak keberhasilan saya di Program ini bisa masuk dan akan bertemu saya di Formulabisniss.com
Semoga Informasi ini bisa menjadikan renungan sekaligus awal dari keberhasilan anda semua yg sempat mampir di Blog saya ini.
saya mengucapkan terimakasih telah sudi membaca Blog dimana saya menjadi Perempuan yg Inovatif dan Kreatif dalam memajukan Perekonomian Keluarga
Salam dan Sukses buat anda semua

Pesan Pribadi
Desak Putu

Tidak ada komentar: